MSMS Certification

Kami adalah Perusahaan nasional yang bergerak dalam jasa sertifikasi sistem manajemen. Para pendiri MSMS Certification memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia audit sistem manajemen, konsultasi, dan pelatihan.

Tentang Kami

PT MSMS Certification didirikan pada tahun 2018, dan menjadi profesional, terpercaya, peduli dan kompeten untuk Lembaga Sertifikasi Nasional Sistem Manajemen dan Lembaga Sertifikasi Produk sebagai visi kami. Fokus pada peningkatan kepercayaan dan keyakinan Anda untuk memiliki peningkatan berkelanjutan yang strategis pada operasi Anda secara efektif dan efisien.

Company History

Sejarah Perusahaan

  • PT MSMS Certification adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam jasa sertifikasi dan pusat public training.

  • Pendiri-pendiri MSMS Certification memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang audit sistem manajemen, dan profesional dibidangnya. Pengalaman mereka dalam melakukan audit dan dalam mengoperasikan lembaga sertifikasi asing di Indonesia.

  • Dengan pengalaman tersebut maka di tahun 2016 memutuskan untuk mendirikan sebuah lembaga sertifikasi yang terpercaya, profesional dan independen.

  • Kami adalah Lembaga Sertifikasi Lokal yang berkomitment penuh untuk terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Kami Memberikan layanan jasa sertifikasi kepada perusahaan atau organisasi yang akan menerapkan system management melalui kegiatan penilaian secara efektip dan professional sekaligus hasil nilai positif kepada perusahaan secara menyeluruh dalam rangka mencapai tujuan perusahaan yang kinerja serta proses lebih efektif dan efisien yang akan memperoleh nilai lebih kepada perusahaan tersebut.

Our Auditors and Trainers

Auditor & Trainer Kami

  • MSMS Certification memiliki auditor yang berpengalaman minimal 10 tahun di bidangnya, baik dalam pengalaman sebagai auditor maupun sebagai profesional dibidangnya. Mereka akan bekerja dengan anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari penilaian dengan menghasilkan perbaikan-perbaikan yang dapat membuat perusahaan anda meminimalkan biaya operasional dan mengurangi risiko dan mengubahnya menjadi peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

  • Trainer kami akan membimbing anda dan tim anda dalam meraih pemahaman penuh pada sistem manajemen dan lainnya oleh trainer kami yang bersahabat, berpengalaman, dan professional. Mereka akan memberikan metode terbaik untuk memastikan hasil dari pelatihan dapat diterapkan dengan optimal di organisasi anda.